Visitasi Borang

Table Visitasi Borang

NoNomor ButirDokumenTautan
UPPS
11Fotokopi SK Pendirian TautanLihat
1.2.11.2Dokumen Renstra dan Renop Lihat
1.2.2SK Pembentukan AkreditasLihat
1.2.3Dokumen Mekanisme Penyusunan VMTS Lihat
1.2.4Instrumen dan Hasl Survei pemehaman VMTSLihat
1.2.5SK Penetapan VMTSLihat
2.1.12.1Dokumen SOP yang terkait tata pamongLihat
2.1.2Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPSLihat
2.1.3Dokumen tentang etika dosen , etika mahasiswa, etika tendik, sistem penghargaan dan sanksi serta pedoman dan prosedur layananLihat
2.1.4Dokumen Struktur OrganisasiLihat
2.1.5Uraian Tugas dan Tanggung JawabLihat
2.2.12.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan
Lihat
2.2.2Dokumen MOU dan MOA kerjasama dalam dan luar negeriLihat
2.2.2.1 kerjasama dibidang penelitian, pendidikan, pengabdianLihat
2.2.2.2 kerjasama dibidang pengembangan kelembagaanLihat
2.2.3Dokumen bukti pelaksanaan kerjasamaLihat
2.3.12.3Dokumen tentang sistem penjaminan mutuLihat
2.3.2Dokumen hasil audit mutu internalLihat
2.3.3Dokumen Monev hasil penjaminan mutuLihat
2.3.4Dokumen Bukti Tindak LanjutLihat
2.3.5Dokumen terlaksana siklus PPEP & Pelaksanaan Penjaminan MutuLihat
3.1.13.1Dokumen sistem penerimaan seleksi mahasiswa baru meliputiTautan
1. Kebijakan Penerimaan Mahasiswa Baru
2. Kriteria Penerimaan mahasiswa baru
3. Instrumen penerimaan mahasiswa baru
4. Sistem pengambilan keputusan
3.1.2Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam dan luar negeri
3.1.3Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
3.1.4Kegiatan pelacakan lulusan
3.1.5Dokumen Sistem informasi dan pengelolaan mahasiswa baru
3.2.13.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa
3.2.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa
1. Minat dan bakat
2. bimbingan konseling
3. Pembinaan softskill
4. Beasiswa
5. Kesehatan
3.2.3Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
3.2.4Laporan Pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
3.3.5Dokumen sistem informasi dan pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa
4.3.14.3Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM
4.3.2Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasaan dosen dan tendik, instrumen penilaian kinerja tendik dan dosen
4.3.3Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasaan dosen dan tendik terhadap manajemen SDM
5.1.15.1dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengelolaan dan penggunaan dana
5.1.2Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
5.1.2Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian , kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan 3 tahun terakhir
5.2.15.2Dokumen pengelolaan sarana dan prasarana
5.2.2Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
5.2.3Dokumen bukti penggunaan sarana dan prasarana
5.2.4Dokumen bukti aksebilitas sarana dan prasarana pembimbingan, ujian, seminar
5.2.5Dokumen sistem informasi pengelolaan sarana dan prasarana
Program Studi
sk ijin operasional PS
SK dan sertifikat akreditas PS sebelumnya
1.1.11.1Dokumen Renstra dan Renop
1.1.2SK Tim Akreditas PS
Dokumen mekanisme penyusunan visi misi dan tujuan PS (daftar hadir , notulen, rapat keterlibatan, para pemangku kepentingan, dosen , mahasiswa, tendik, alumni dan masyarakat)
1.1.7SK penetapan Visi keilmuan PS
2.1.12.1Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
2.1.2Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tendik, sistem penghargaan dan sanksi serta pedoman prosedur layanan
2.1.3Dokumen tentang sistem tata pamong
2.1.4Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab
2.1.5Instrumen penilaian kinerja dosen dan tendik
2.1.6Dokumen renstra dan renop PS
2.1.7Dokumen SOP
2.3.12.3Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas, tanggung jawab dan dokumen mutu
2.3.2Dokumen hasil audit mutu internal
2.3.3Dokumen monev hasil penjaminan mutu
2.3.4Dokumen bukti tindak lanjut temuan
2.3.5Dokumen terlaksana siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu
3.1.13.1Dokumen sistem penerimaan / seleksi mahasiswa baru
1) kebijakan penerimaan mahasiswa baru
2) kriteria penerimaan mahasiswa baru
3) Instrumen penerimaan mahasiswa baru
4) Sistem Pengambilan Keputusan
3.1.2 Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri
3.1.3Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
3.1.4kegiatan pelacakan lulusan
3.1.5Dokumen sistem informasi dan pengelolaan mahasiswa baru
3.2.13.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa
3.2.2Dokumen Laporan pelayanan kepada mahasiswa
1. minat dan bakat
2. Bimbingan konseling
3. Pembinaan Softskill
4. Keprofesian
5. Beasiswa
6. Kesehatan
3.2.3Dokumen kebijakandan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
3.2.4Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
3.2.5lulusan dalam 5 tahun terakhir
Dokumen sistem informasi dan pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa
4.14.1.1Pedoman tertulis tentang rekruitmen , penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tendik
4.1.2Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tendik
4.1.3Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tendik
4.1.4Dokumen pengembangan Kompetensi dosen dan tenaga kependidikan
5.15.1.1Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana
5.1.2Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir
5.1.3data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
5.1.4data rincian dana pengabdian dalam 3 tahun terakhir
5.1.5dokumen pengelolaan dana
5.1.6dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum
5.25.2.1Daftar iventaris prasarana dan sarana baik PS; UPPS; PT
5.2.2Dokumen kondisi dan kualitas prasarana dan sarana
5.2.3Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
5.2.4Dokumen bukti aksebilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain
5.2.5Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana
6.16.1.1Dokumen kebijakan kurikulum
6.1.2dokumen analisis dan evaluasi pemuktahiran kurikulum
6.1.3Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosenm mahasiswa, alumni, stakeholders, asosiasi, kesepakatan prodi) dalam pengembangan kurikulum PS
6.1.4Dokumen kurikulum profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah dan perangkat pembelajaran
6.1.5RPS mata kuliah
6.1.6contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS
6.1.7Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum
6.1.8Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
6.1.9Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS
6.1.10Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS
6.26.2.1Dokumen pelaksanaan Tridharma
6.2.2Dokumen tentang kebebasan mimbar akademik dan otonomi keilmuan
6.2.3Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
6.2.4Dokumen sistem informasi dan pengelolaan pembelajaran
6.2.5Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM
6.2.2002
6.2.20036.2.2.1data hasil penelitian dan pkm yang diintegrasikan dalam prosesn pembelajaran
6.2.3.1Dokumen mekanisme perkuliahan (kehadiran , dosen, dan mahasiswa)
6.2.3.2Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
6.2.3.3Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dan rangka meningkatkan kualitas pembelajaran
6.36.3.1Dokumen panduan penilaian pembelajaran
6.3.3Dokumen sistem informasi dan proses pembelajaran
6.5.2.16.5.2.1.1.Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan data frekuensi pertemuan
6.5.2.36.5.2.1.2Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik
6.5.2.5dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan
6.5.2.5.1Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
6.5.2.5.2Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi
6.6.2.16.5.2.5.4Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi
6.6.2.26.6.2.1.1.Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (ganjil/genap) pada TS
6.6.2.2.1Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam 1 semester (Genap/Ganji) pada TS
6.76.7.1Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar layanan administrasi, akademik dan sarana , prasarana
6.7.2Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
6.7.3Hasil survei kepuasan mahasiswa
6.7.4Dokumen tindak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
7.17.1.1Dokumen Pedoman Penelitian
7.2.2.20017.1.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
7.2.2.2002hasil penelitian (rekapitulasi judul, dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis LED
7.2.2.1data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
8.18.1.1Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat (PkM)
8.1.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kepada pengabdian kepada masyarakat
8.2.2001hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED
8.2.20028.2.2.1data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam tiga tahun terakhir
8.2.2.2Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dan PkM
9.1.2.19.1.2.1.1Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
9.1.2.1.2.IPK Lulusan (minimal, maksimum, dan rata-rata)
9.1.2.29.1.2.2.1Data prestasi mahasiswa dalam tiga tahun terakhir
9.1.2.2.2Dokumen Bukti Prestasi mahasiswa
9.1.2.39.1.2.3.1Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED
9.1.2.3.2Dokumen Bukti kelulusan dan lkeberhasilan studi
9.1.2.49.1.2.4.1Dokumen tertulis pelacakan lulusan
Data Tracer Study
bukti excel tracer study
9.1.2.4.2Instrumen pelacakan lulusan
9.1.2.4.3Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED
9.1.2.4.4Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya
9.1.2.5peta hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED
9.1.2.69.1.2.6.1Instrumen Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
9.1.2.6.2Dokumen pelaksanaan dan haisl survei tingkat kepuasan pengguna lulusan
9.1.2.6.3Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna
9.1.2.6.4Dokumen sistem informasi dan survei tingkat kepuasan pengguna lulusan
9.2.2.1artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlahnya tertulis dalam LED
9.2.2.2Dokumentasi sitasi publikasi ilmiah
9.2.2.39.2.2.3.1Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat
9.2.2.3.2Dokumen bukti adopsi
9.2.2.49.2.2.4.1Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan atau mahasiswa yang ber HKI atau hak paten
9.2.2.4.2Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
Fasilitas laboratorium, ruang kelas dan perpustakaan, pengelola sistem informasi,ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum dan fasilitas pendukung lain